Dapat Amanah dari Partai Golkar, Tokoh Muda Iwan Saputra Siap Maju Pada Pilkada Tasikmalaya 2024

Firman Suryaman
Dapat Amanah dari Partai Golkar, Tokoh Muda Iwan Saputra Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

Iwan menyatakan, dirinya siap lahir batin bertarung kembali pada Pilkada 2024 karena merasa mengemban amanah tidak hanya dari partai tapi juga segenap warga Kabupaten Tasikmalaya.

"Ini merupakan amanah sekaligus tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Partai Golkar telah menugaskan saya untuk maju pada Pilkada 2024," ujar Iwan.

Melihat kondisi terkini di Kabupaten Tasikmalaya, lanjut Iwan, ia bersama tim sudah membuat tagline yang sekaligus menjadi sebuah langkah yang harus dilakukan, yakni "Saatnya Menang Demi Perbaikan".

Iwan mengungkapkan, relawan yang berjuang saat Pilkada 2019 saat ini masih tetap solid. "Saat ini bahkan banyak amunisi tambahan yang bikin kita tambah optimis meraih kemenangan," katanya.

Ia mengingatkan, amanah untuk maju pada Pilkada 2024 ini sangat berat, dan tentu saja membutuhkan perjuangan yang berat.

"Tapi dengan kebersamaan, kita optimis akan bisa melaluinya. Tidak ada sebuah kesuksesan tanpa kerja keras. Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan dan tidak ada kemudahan tanpa doa-doa yang kita ucapkan," ujar Iwan.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network