Caleg Nasdem Giat Sosialisasikan Pasangan AMIN hingga ke Daerah Pelosok Ciamis

Budiana Martin
Caleg Nasdem Giat Sosialisasikan Pasangan AMIN hingga ke Daerah Pelosok Ciamis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Nasdem,Pepi Tomy Sudrajat, terus memperkenalkan pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

Sosialisasinya tidak hanya terbatas pada daerah pusat, melainkan juga merambah ke pelosok Kabupaten Ciamis, termasuk di Desa Panjalu.

Pepi dengan tegas menyuarakan semangat perubahan yang menjadi fokus pasangan calon nomor urut 1, Anies-Muhaimin. 

"Partai Nasdem akan konsisten dengan semangat perubahan yang sering disuarakan oleh Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin," ujar. Pepi, saat menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di aula Desa Panjalu pada Sabtu (25/11/2023).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh kader dan caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Ciamis dapil II. Pepi melihat kesempatan ini sebagai momen yang tepat untuk menyosialisasikan pasangan AMIN di tengah para kader dan simpatisan Nasdem. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network