Relawan Simpatisan Ganjar Pranowo Tasikmalaya akan Gelar Tasik Budaya Merah Putih di Dadaha

Kristian
Relawan Simpatisan Ganjar Pranowo Tasikmalaya akan Gelar Tasik Budaya Merah Putih di Dadaha, Ada 2.000 Porsi Bakso Gratis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menjelaskan, sebanyaak 2.000 porsi bakso yang dibagikan secara gratis itu merupakan salah satu kuliner yang saat ini disukai masyarakat.

"Ada bakso gratis yang nanti kita sediakan, ada sekitar 2.000 porsi dengan 25 gerobak. Biar situasi kondusif kami sediakan kupon serta dibagikan kaos. Kita ketahui bakso sekarang menjadi kuliner yang disukai banyak masyarakat," jelas dia.

Selain itu, dikatakan Kepler, event yang bersama-sama dilakukan dengan 17 relawan tersebut juga sebagai salah satu momentum untuk lebih mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kota Tasikamalaya.

"Ini juga kami ingin lebih mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang menjadi salah satu Capres 2024 nanti," papar dia. 

Event nanti rencananya akan dihadiri langsung oleh tokoh publik yang sekaligus politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait atau yang sering disapa Ara.

Kepler menambahkan, dalam event tersebut berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. "Semoga persembahan terbaik ini, bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakata," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network