Layanan Bank Error, Nasabah BSI di Tasikmalaya Was-Was Tak Bisa Cek Setoran Pelunasan Biaya Haji

Heru Rukanda
Layanan Bank Error, Nasabah BSI di Tasikmalaya Was-Was Tak Bisa Cek Setoran Pelunasan Biaya Haji. Foto: Istimewa

Dengan kondisi tersebut, Andi mengaku bingung dan panik karena uang yang dikumpulkan untuk pelunasan biaya haji yang telah disetorkannya belum tahu kejelasannya.

“Saya hanya bisa pasrah. Gak tahu apakah sudah masuk atau belum uang yang disetorkan untuk pelunasan biaya haji,” ujarnya.

Nasabah BSI lainnya, Maemun (58) mengatakan, ia datang ke kantor BSI untuk mengecek saldo dan setoran biaya hajinya. Namun, hingga saat ini dirinya belum mengetahui apakah uang yang telah disetorkannya melalui rekening Bank Mandiri ke BSI sudah masuk atau belum.

“Sudah transfer dari Mandiri ke BSI kemarin untuk pelunasan biaya haji, tapi saat ini belum bisa dicek manual di teller. Panik juga saya pak. Tolong bantu kami Pak Jokowi,” kata Maemun.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network