Layanan Bank Error, Nasabah BSI di Tasikmalaya Was-Was Tak Bisa Cek Setoran Pelunasan Biaya Haji

Heru Rukanda
Layanan Bank Error, Nasabah BSI di Tasikmalaya Was-Was Tak Bisa Cek Setoran Pelunasan Biaya Haji. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) termasuk nasbah para calon jemaah haji was-was karena layanan sistem perbankan yang masih error.

Di Kota Tasikmalaya, para nasabah BSI tampak berkumpul di kantor cabang dan pembantu BSI seperti halnya di BSI kantor cabang pembantu Jalan Masjid Agung, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis (11/5/2023).

Para nasabah was-was karena tidak bisa melakukan transaksi dan mengecek saldo rekening secara manual melalaui teller. Terlebih nasabah calon jemaah haji, karena sebagian besar mereka tidak memiliki kartu ATM apalagi mobile bangking untuk mengecek saldo rekeningnya.

Salah seorang nasabah BSI calon jemaah haji asal Tasikmalaya, Andi (68) mengatakan, dirinya sejak Rabu (10/5/2023) datang ke kantor BSI untuk mempertanyakan saldo rekening hajinya karena dirinya sudah melakukan pelunasan biaya haji dari rekening BRI ke BSI.

Ia mengaku hanya mendapatkan penjelasan dari petugas keamanan BSI di pintu utama depan bahwa memang layanan BSI masih error dan hanya layanan mesin ATM saja yang bisa berjalan.

“Katanya gak bisa dicek karena masih belum jalan transaksi perbankan secara manual.Saya tidak memiliki kartu ATM apalagi mobile banking sehingga tak bisa mengecek lewat mesin ATM,” kata Andi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network