Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tetap Tenang Pascaledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar

Tim iNewsTasikmalaya.id
Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tetap Tenang Pascaledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pascaledakan diduga bom bunuh diri, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil langsung meninjau ke tempat kejadian perkara (TKP) di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (07/12/2022) pagi.

Saat dikonfirmasi usai melakukan pengecekan TKP, pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku tak bisa menceritakan kronologis yang lebih rinci.

Namun, ia mengimbau masyarakat Kota Badung khususnya warga Jabar agar tetap tenang dengan adanya insiden ledakan diduga bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar tersebut.

"Nanti kronologisnya akan disampaikan Bapak Kapolda Jawa Barat, yang pasti saya imbau masyarakat Kota Bandung, khususnya Jawa Barat tetap tenang," kata Ridwan Kamil.

Saat awak media mengkonfirmasi mengenai apa saja yang dilihat Kang Emil di TKP, ia tak bisa menjelaskan secara rinci. Pasalnya, kronologis lebih rinci akan disampaikan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam waktu dekat. Namun, ia menjelaskan pascaledakan situasi sudah kondusif.

"Saya tidak bisa sampaikan banyak hal, intinya kronologisnya nanti akan disampaikan oleh Pak Suntana (Kapolda Jabar). Saat ini, situasi sudah aman terkendali. Nanti semuanya disampaikan Kapolda," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network