get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pascaledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Penjagaan Mako Polres Tasikmalaya Kota Diperketat

Rabu, 07 Desember 2022 | 11:30 WIB
header img
Pascaledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Penjagaan Mako Polres Tasikmalaya Kota Diperketat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pascaledakan bom bunuh diri di Polsek Astananayar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022) pagi, aparat meningkatkan penjagaan di kantor-kantor polisi, tidak terkecuali di Kota Tasikmalaya.

Seperti halnya di Markas Komando (Mako) Polres Tasikmalaya Kota di mana penjagaan masuk ke mako kini diperketat.

Sejumlah petugas bersenjata lengkap tampak berjaga di pintu gerban masuk Mako Polres Tasikmalaya Kota. Beberapa petugas juga membawa alat pendeteksi logam dan memeriksa setiap warga yang ingin masuk ke mako.

“Pengamanan Mako Polres Tasikmalaya Kota dan polsek jajaran pastinya kita sesuaikan dengan SOP pengamanan mako dan menyesuaikan situasi saat ini,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan kepada iNewsTasikmalaya.id, Rabu (7/12/2022).

Ia menjelaskan, pengetatan penjagaan juga dilakukan di seluruh polsek jajaran yang ada di Polres Tasikmalaya Kota.

“Pastinya seluruh kantor polsek juga dilakukan pengetatan penjagaan tapi tetap menyesuaikan dengan SOP pengamanan,” jelasnya.

Menurutnya, kantor polisi baik polres maupun polsek adalah tempat pelayanan masyarakat umum. Sehingga tetap harus buka untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Karena baik kantor polres maupun polsek adalah tempat pelayanan masyarakat umum, jadi tetap harus buka melayani masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut