Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani Silaturahmi ke Ponpes Salalatul Huda Tasikmalaya,Ini yang Dibahas

Kristian
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani Silaturahmi ke Ponpes Salalatul Huda Tasikmalaya, Ini yang Dibahas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani, silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sulalatul Huda di Jalan Paseh, Keluruhan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/10/2022) malam.

Muzani didampingi sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra dan juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim yang merupakan kader Partai Gerindra.

Muzani mengatakan, silaturahmi ke ponpes-ponpes yang berada di Tasikmaya ini merupakan rangkaian safari Partai Gerindra dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022. Ia mengaku mendapatkan kehormatan yang teramat besar bisa diterima oleh pengasuh ponpes dan para kyai yang hadir dalam acara tersebut.

"Ini adalah silaturahmi kami dari Partai Gerindra dengan para kyai di Kota Tasikmalaya. Ini bagian dari rangkaian perjalan kami dalam safari Hari Santri Nasional (HSN) 2022. Tadi kami silaturahmi ke  Ponpes Cipasung," kata Muzani.

Ia menuturkan, bagi Partai Gerindra safari HSN 2022 ini sangatlah penting karena partai merupakan alat bagi kepentingan rakyat dan alat perjuangan untuk rakyat.

"Pak Prabowo Subianto pun selalu mengingatkan kami, bahwa para anggota Partai Gerindra tidak boleh berjuang semata-mata untuk kepentingan elektoral, dan tidak boleh berjuang semata-semata untuk kepentingan kursi dan kedudukan. Tapi jabatan yang kita raih harus dimaksudkan untuk memperjuangkan rakyat, salah satunya adalah memperjuangkan para kyai dan para ulama," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network