Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly

Heru Rukanda/Net Tasikamalaya
Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly. (Foto: Kolase/Instagram)

5. Muhammad Adhiyat


Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly. (Foto: Instagram)

Muhammad Adhiyat Abdulkadir, lahir 28 Februari 2011. Dia adalah pemeran dan presenter berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak memerankan tokoh Ian dalam film Pengabdi Setan (2017) yang mengantarkannya memperoleh berbagai penghargaan.

M Adiyat mendapat penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik, Piala Maya untuk Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih.

Beberapa film yang dibintangi M Adhiyat di antaranya, Koki-koki Cilik 2, Kulari ke Pantai, dan sekuel Pengabdi Setan (2017) dan Pengabdi Setan 2: Communion (2022) dengan peran sebagai Ian.

6. Nasar Anuz


Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly. (Foto: Instagram)

Nasar Anuz merupakan aktor kelahiran 12 Juli 2007. Sejak usia enam tahun, pemilik nama asli Nasar Zahran Ahmad ini sudah mulai main sinetron. Namun, sosoknya baru mulai dikenal berkat film Pengabdi Setan. Di film Pengabdi Setan 2, Nazar Anus berperan sebagai Bondi.

7. Asmara Abigail


Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly. (Foto: Instagram)

Asmara Abigail adalah seorang aktris, penari, dan model Indonesia. Asmara merupakan seorang model remaja dan penari teater, sebelum membintangi film panjang perdananya yang berjudul Setan Jawa pada tahun 2016.

Perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992 ini, memiliki nama asli Asmara Abigail Sumiskum. Beberapa film yang telah dibintanginy adalah Perempuan Tanah Jahanam (2019), Sekte (2019, Yuni (2021), Pengabdi Setan (2017) dan film teranyarnya Pengabdi Setan 2 (2022). Dalam film teranyarnya itu, Asmara Abigail berpersan sebagai Darminah.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network