Kronologi Perempuan Open BO Tewas Dibunuh di Kamar Hotel oleh Pria yang Membookingnya

Rizky Syahrial
Kronologi Perempuan Open BO Tewas Dibunuh di Kamar Hotel oleh Pria yang Membookingnya. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Kronologi dugaan pembunuhan perempuan open BO di salah satu kamar hotel oleh pria yang membookingnya.

Perempuan muda berinisial AF (18) ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022). Korban merupakan perempuan prostitusi online atau open BO. Korban diduga dibunuh oleh pria yang membookingnya berinisial HR (23).

Terduga pelaku, membunuh AF (18) karena kesal dengan layanan pijat plus-plus yang dijanjikan korban tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, korban pertama kali dipesan oleh pelaku melalui aplikasi kencan online setelah check in kamar hotel.

"Sebelumnya pelaku check in di hotel tersebut pada pukul 01.00 WIB dini hari," ujar Komarudin kepada wartawan Selasa (26/7/2022).

Dikatakan Komarudin, pelaku kemudian memesan layanan pijat plus-plus melalui aplikasi kencan online pada pukul 10.00 WIB, dengan mengundang korban ke kamar hotel.

"Kemudian pukul 10.00 WIB, pelaku menggunakan aplikasi MiChat untuk mengundang korban dengan layanan pijat plus-plus," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network