9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun

Rilo Pambudi
9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun. Sabrina dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Pasangan artis yang menikah beda usia sangat jauh adalah presenter kenamaan Desta dan Natasha Rizki. Keduanya terkenal dengan rumah tangganya yang adem ayem dan selalu romantis. 

Sebelum resmi menikah pada tahun 2013 silam, kisah cinta mereka sempat tidak mendapatkan restu karena perbedaan usia yang begitu signifikan. Usia Desta dan Natasha terpaut hingga 17 tahun.

Natasha saat itu adalah model sekaligus presenter muda yang umurnya masih sangat muda. Sedangkan Desta sudah cukup dewasa yakni di atas 30 tahun. Meski begitu, cinta mereka tetap disatukan hingga menikah dan kini punya tiga buah hati.

9. Mark Sungkar dan Santi Asoka

Aktor kawakan Mark Sungkar sempat geger menjadi sorotan setelah memutuskan menikah dengan wanita muda bernama Santi Asoka Mala pada 2014 silam. Tak tanggung-tanggung, usia keduanya terpaut hingga 45 tahun.

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar itu sebelumnya bercerai dengan Fanny Bauty pada tahun 2010. Empat tahun kemudian, Mark Sungkar yang telah berusia 67 tahun menikah dengan seorang wanita berumur 22 tahun. Bahkan usia istri Mark lebih muda dari anak-anaknya.

Itulah 9 pasangan artis dan selebritis yang menikah beda usia sangat jauh. Meski begitu, perbedaan umur tidak menjalin alasan untuk tumbuhnya benih kasih dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network