9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun

Rilo Pambudi
9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun. Sabrina dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Pasangan Nia Ramadhani dan konglomerat Ardi Bakrie juga terpaut usia yang lumayan jauh. Artis yang menikah sejak tahun 2010 itu beda usia hingga 11 tahun. Keduanya menjalani rumah tangga dengan baik hingga dikaruniai 3 orang anak.

Meski sempat tersandung kasus narkoba, keduanya tetap menjalin rumah tangganya dengan sangat romantis. Hal itu terlihat dari postingan-postingan terbaru Nia Ramadhani di Instagram setelah bebas dari masa rehabilitasi.

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Artis Zaskia Adya Mecca dipersunting oleh sutradara Hanung Bramantyo pada tahun 2009 silam. Siapa sangka, keduanya juga memiliki selisih usia hingga 12 tahun. Meski begitu, rumah tangga keduanya selalu tampak harmonis dan hingga kini telah dikaruniai 4 orang anak.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Bukan rahasia lagi jika penyanyi kondang, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki perbedaan usia yang cukup menonjol. Pernikahannya pada 2012 silam bahkan sempat menjadi sorotan karena usia mereka terpaut hingga 12 tahun.

Terlebih, Anang Hermansyah saat itu telah memiliki 2 orang anak yang sudah remaja dari pasangan sebelumnya, yakni Krisdayanti. Meski begitu, hubungan ayah dan ibu sambung Aurel Hermansyah itu semakin langgeng dan sukses hingga sekaran. Bersama Anang, Ashanty dikaruniai 2 orang anak yakni Arsy dan Arsya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network