9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun

Rilo Pambudi
9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun. Sabrina dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

5. Gista Putri dan Wishnutama

Artis dan presenter Gista Putri menikah dengan pengusaha media sekaligus mantan menteri, Wishnutama. Meski usianya terpaut hingga 11 tahun, Gista Putri menerima pinangan Wishnutama pada tahun 2015 silam.

Bersama pengusaha kaya raya tersebut, Gista kini telah dikaruniai buah hati yang cantik yakni Salima Putri Tama.

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Rumah tangga pasangan artis peran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono seakan selalu jauh dari isu miring. Aktor berusia 41 tahun itu telah menikah dengan Alyssa Soebandono sejak 2014.

Umur keduanya terpaut cukup jauh yakni 11 tahun. Meski begitu, rumah tangga mereka dikagumi banyak orang karena tampak begitu bahagia hingga dikaruniai 2 orang putra.

7. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Artis Bunga Zainal sempat santer menjadi sorotan ketika menikah dengan seorang pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia, Sukhdev Singh pada 2014 silam. Pasalnya, usia keduanya terpaut hingga 18 tahun. 

Bunga Zainal yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua sempat mendapat sentilan miring dari netizen. Meski begitu, rumah tangga keduanya justru tetap harmonis hingga kini dan telah dikaruniai 2 anak. Bunga Zainal juga menjadi ibu sambung dari satu anak yang dibawa Sukhdev dari pernikahan sebelumnya.

8. Desta dan Natasha Rizki

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network