Logo Network
Network

Satu Korban Tewas Miras Oplosan Berstatus Pelajar

Asep Juhariyono
.
Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:56 WIB
Satu Korban Tewas Miras Oplosan Berstatus Pelajar
Satu korban tewas miras oplosan berstatus pelajar. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Dari empat korban tewas usai menegak minuman keras (miras) oplosan di Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, ternyata masih berstatus pelajar sebuah SMK berinbisial AM (16).

Korban dinyatakan meninggal dunia pada Senin (3/10/2021) di rumahnya. "Satu korban masih berstatus pelajar," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, Selasa (5/10/2021).

Selain AM, ada satu korban yang masih berusia muda, yaitu JI (18).  Namun nyawa JI masih bisa diselamatkan dan kini dia dirawat di RSUD Singaparna Medika Citra Utama. 

Sampai saat ini kondisi JI masih dalam perawatan tim medis rumah sakit tersebut. "Belum bisa kita mintai keterangan. Kondisinya belum pulih. Kita tunggu sampai kondisi mereka pulih," kata Hario.

Sebagaimana diberitakan, empat orang tewas dan tiga lainnya masih dirawat di rumah sakit usai pesta miras oplosan di Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. 

Pesta miras itu digelar di pada Sabtu (2/10/2021) malam. Ke empat korban tewas yaitu DA (22), AM (16), PI (25), dan FA (25). DA dan AM meninggal di rumahnya Senin (4/10/2021). Sedangkan tiga yang dirawat yaitu ER (30), AN (25), dan JI (18). 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.