get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Polisi Cari Terduga Pelaku Dugaan Pembunuhan Juju Juariah, Kapolres Tasikmalaya Kota: Mohon Doanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 10:00 WIB
header img
Polisi Cari Terduga Pelaku Dugaan Pembunuhan Juju Juariah, Kapolres Tasikmalaya Kota: Mohon Doanya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

Ia menuturkan, sekira pukul 07.00 WIB pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya temuan mayat di dalam ruko. Saat dicek ke lokasi ternyata benar, ada mayat seorang perempuan dengan posisi telentang dengan sejumlah luka di badan.

“Ada luka di tubuh korban. Untuk memastikan penyebabnya kita lakukan penyelidikan dan olah TKP,” tutur kapolres.

Sementara itu, keponakan korban, Galih Hamzah Noor Iskandar (19) mengatakan, sekira pukul 05.00 WIB dirinya sempat membangunkan korban.

“Saya pangil-panggil 3 kali tapi tidak merespon. Saya balik lagi ke lantai atas untuk sholat subuh,” ujar Galih.

Dikatakan Galih, dirinya kemudian kembali ke bawah untuk membangunkan almarhumah. Namun, tetap tidak ada reaksi dari korban. Ia berpikir korban tidur dengan pulas karena kecapean beraktivas di tokonya.

Sekira pukul 06.00 WIB, Galih kembali mencoba membangunkan korban dari tidurnya. Ia terkejut melihat kaki korban dalam kondisi terikat lakban hitam dan wajahnya tertutup bantal.

“Pas saya buka bantal kaget, banyak darah. Saya langsung lari keluar dan memberitahu teh Nining yang bekerja di sini (toko),” kata dia.

Kabar tewasnya janda cantik dengan dua anak tersebut pun langsung tersebar. Warga yang penasaran pun terus berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut