Logo Network
Network

Geng Motor Serang Ibu Hamil di Tasikmalaya, Korban Ditendang Hingga Jatuh dari Motor

Heru Rukanda
.
Minggu, 15 Mei 2022 | 13:26 WIB
Geng Motor Serang Ibu Hamil di Tasikmalaya, Korban Ditendang Hingga Jatuh dari Motor
Geng Motor Serang Ibu Hamil di Tasikmalaya, Korban Ditendang Hingga Jatuh dari Motor. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono).

TASIKMALAYA,iNewsTasikmalaya.id - Geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Minggu (15/5/2022). Seorang ibu hamil bersama suaminya warga Mangkubumi Kota Tasikmalaya menjadi korbannya. 

Salah seorang korban, Devis (24) mengatakan, dia bertemu dengan para berandalan bermotor di sekitar Simpang Lima, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Ia membonceng istrinya yang sedang hamil 2 bulan melaju dari arah Simpang Lima hendak pulang ke rumahnya di Mangkubumi. 

Saat di Jalan Nagarawangi, korban dipepet para berandalan bermotor hingga terjatuh. Pelaku pun turut terjatuh. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian kemudian membantu korban dan mengamankan pelaku. 

"Pas saya pulang dari Simpang Lima ada geng motor jalannya ugal-ugalan meresahkan warga. Kemudian pas di Jalan Nagarawangi kena ditikung," ujar Devis. 

Menurutnya, sepanjang jalan berandalan bermotor tersebut jalannya ugal-ugalan dan kakinya sempat nendang-nendang. 

"Dari belakang itu nendang-nendang. Saya lagi bersama istri," kata dia. 

Sementara itu, korban lainnya, Ajeng (28) mengatakan, para berandalan melaju melawan arah dengan ugal-ugalan kemudian mengikuti dari belakang balik arah. 

"Dikejar sampai Jalan Nagarawangi. Jatuh dua-duanya sama yang nendang," ujar Ajeng. 

Ia menuturkan, seorang pelaku lari saat warga berdatangan ke lokasi kejadian. Pelaku juga mau mukul tapi mungkin mabuk sehingga lemas dan terjatuh. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini