get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Seorang Cucu di Tasikmalaya Coba Bunuh Neneknya, Ini Motif Tersangka

Selasa, 10 Mei 2022 | 11:58 WIB
header img
Petugas Polsek Cineam saat melihat Karmah (72) korban dugaan percobaan pembunuhan oleh cucunya yang tergolek lemas di rumahnya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polisi hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka percobaan pembunuhan seorang nenek di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan mengatakan, tersangka adalah cucu dari korban. Tersangka atas nama Sandi (20) diduga telah melakukan aksi percobaan pembunuhan dan penganiayaan kepada neneknya, Karmah (72) di rumah korban. 

"Saat korban tidur di tengah rumah, tersangka masuk rumah kemudian mengambil bantal dan langsung membekap bantal dan ditindih tubuh korban," ujar Dede, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya, motif dari dugaan percobaan pembunuhan yang dilakukan cucu kepada neneknya yakni tersangka ingin menguasai harta korban. 

"Jadi sebelumnya tersangka ini meminta sejumlah uang kepada neneknya tapi tidak diberi. Tersangka sakit hati dan berusaha ingin menguasai harta korban," kata kapolsek. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut