get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Seorang Nenek di Cineam Tasikmalaya Nyaris Tewas di Tangan Cucunya, Korban Dibekap Bantal saat Tidur

Senin, 09 Mei 2022 | 21:40 WIB
header img
Seorang Nenek di Cineam Tasikmalaya Nyaris Tewas di Tangan Cucunya, Korban Dibekap Bantal saat Tidur. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang nenek warga Kampung Sukahurip, RT 011, RW 003, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, nyaris tewas di tangan cucunya, Minggu (8/5/2022).

Dugaan percobaan pembunuhan dan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi saat korban sedang tidur di tengah rumah.

Korban, Karmah (50) dibekap dengan bantal oleh cucunya, Sandi (20) saat tidur di ruang tengah rumahnya sekira puku 19.30 WIB.

Peristiwa dugaan pembunuhan dan penganiayaan atau KDRT tersebut dibenarkan Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan.

Menurut AKP Dede, pelaku yang merupakan cucu korban masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan korban. Korban yang sedang tidur di ruang tengah rumah langsung dibekap dengan bantal.

“Pelaku menutupi bagian wajah korban menggunakan satu buah bantal dan menekankan bantal tersebut dengan menggunakan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya memegangi tangan kiri korban,” ujar AKP Dede saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Senin (9/5/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut