get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

DPC dan Fraksi Gerindra Kota Tasikmalaya Sepakat Dukung Viman Alfarizi Ramadhan Jadi Calon Wali Kota

Minggu, 08 Mei 2022 | 18:35 WIB
header img
DPC dan Fraksi Gerindra Kota Tasikmalaya Sepakat Dukung Viman Alfarizi Ramadhan Jadi Calon Wali Kota. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPC dan Fraksi Gerindra Kota Tasikmalaya berkumpul bersama H Amir Mahpud selaku Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dalam rangka silaturrahmi Idul Fitri 1443 H, Jumat (6/5/2022). 

Silaturahmi politikus Partai Gerindra ini berlangsung di Primajasa Exibition Centre Gebu Singaparna. 

Dalam pertemuan tersebut dibahas banyak hal terkait evaluasi kinerja DPC dan Fraksi dalam menghadapi agenda politik 2024, baik pilpres, pileg, pilkada dan pilgub.

Sebagai partai pemenang pileg 2019 di Kota Tasikmalaya, Partai Gerindra harus terus menunjukan kehadiran, karya nyata dan kemanfaatannya di tengah-tengah masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Sehingga pada pileg 2024 nanti, Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengejar target raihan kursi sebanyak 14-20 kursi di DPRD Kota, mempertahankan 2 kursi di DPRD Provinsi dan 3 Kursi ke DPR RI. 

Selain itu, turut dibahas mengenai memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Wali Kota Tasikmalaya dan kader terbaik Gerindra juga menjadi Gubernur atau Wagub Jabar. 

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Nandang Suryana mengatakan, dalam silaturrahmi tersebut DPC Gerindra dan fraksi sepakat untuk kompak mendorong dan mendukung Viman Al Farizi Ramadhan sebagai Wali Kota Tasikmalaya pada pilkada 2024 nanti. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut