get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pebalik Maki Polisi saat Pengalihan Arus di Tasikmalaya: Kami Mohon Maaf Ada Miskomunikasi

Jum'at, 06 Mei 2022 | 20:00 WIB
header img
Pebalik Maki Polisi saat Pengalihan Arus di Tasikmalaya: Kami Mohon Maaf Ada Miskomunikasi. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Periyanto, pebalik asal Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang memarahi dan memaki polisi saat terjadi pengalihan arus di Simpang 4 Panyusuhan, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, akhirnya meminta maaf.

Setelah videonya viral di media sosial saat memarahi polisi, pebalik yang menumpangi mobil Alphard hitam tersebut akhirnya meminta maaf kepada polisi di Pos Terpadu Letter U Gentong.

Petugas yang berjaga di pos meminta pengemudi Alphard tersebut untuk ke pinggir dan memintai keterangan dari pria yang memaki polisi dengan kata-kata kasar.

Setelah dimintai klarifikasi, Periyanto pun meminta maaf kepada petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota yang telah mengamankan arus balik lebaran 2022.

“Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi pengalihan jalur. Terus sedikit ada keteganan. Kami mohon maaf,” ujar Periyanto, Jumat (6/5/2022) di Pos Terpadu Letter U Gentong.

Polisi pun meminta dia untuk bersabar dalam perjalanan balik karena memang kondisi jalanan sedang dalam keadaan padat. Ia pun dipersilahkan melanjutkan kembali perjalanannya oleh petugas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut