get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Santuni Anak Yatim, Muda-Mudi Pasangrahan Tasikmalaya Berburu Pahala di Penghujung Ramadhan

Minggu, 01 Mei 2022 | 15:37 WIB
header img
Santuni Anak Yatim, Muda-Mudi Pasangrahan Tasikmalaya Berburu Pahala di Penghujung Ramadhan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idIkatan Muda Mudi Kampung Pasangrahan (IM2KP) bersama Ikatan Remaja Masjid (Irema) Al-Fallah, Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.   

Ketua panitia bakti sosial IM2KP dan Irema Al-Fallah, Iyan Sofyan mengatakan, di penghujung bulan suci Ramadhan ini, para pemuda di Kampung Pasangrahan ingin mendapatkan pahala di bulan penuh berkah dengan berbagi dengan anak-anak yatim.

“Seluruh donasi yang dikumpulkan berasal dari para pemuda dan pemudi yang menyisihkan sebagian rezekinya,” ujar Iyan, Minggu (1/5/2022). 

Dikatakan dia, untuk saat ini pihaknya hanya memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu yang berada di kampung mereka. Dari data yang tercatat, ia menyebut sedikitnya ada 18 anak yatim di daerahnya. 

“Kami juga bagi-bagikan makanan untuk takjil bagi warga,” kata dia. 

Ia menuturkan, mewakili segenap para pemuda dan pemudi Kampung Pasangrahan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam kegiatan amal di bulan Ramadhan ini. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut