get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Mahasiswa Asal Sukabumi Tewas Tertempar KA Pasundan Relasi Surabaya-Kiara Condong di Tasikmalaya

Selasa, 26 April 2022 | 00:52 WIB
header img
Mahasiswa Asal Sukabumi Tewas Tertempar KA Pasundan Relasi Surabaya-Kiara Condong di Tasikmalaya. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang mahasiswa, Fikri Mustofa (27) asal Sukabumi, tewas tertempar kereta api (KA) Pasundan relasi Surabaya-Kiara Condong, tepatnya di perlintasan kerata api KM 260, Kampung Maribaya, Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/4/2022) malam.

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, sekira pukul 18.15 PPKA Stasiun Rajapolah menerima informasi dari masinis bahwa ada orang yang tertempar kereta api.

Petugas kemudian mengecek ke lokasi dan ternyata benar ada mayat seorang laki-laki yang tergeletak di atas bantaran rel.

“Benar, kami menerima laporan adanya orang yang diduga tertempar kereta api Pasundan jurusan Surabaya-Kiara Condong. Petugas piket polsek mengecek ke tkp dan ternyata ada jasad seorang pria tergeletak di bantaran rel,” ujar AKP Iwan Sujarwo.

Dikatakan dia, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim dan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP diketahui korban bernama Fikri Mustofa (27) warga Kampung Lengo, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Tasikmalaya. Dari identiasnya korban berstatus mahasiswa,” kata kapolsek.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut