get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Anak SD di Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Situ Sanghyang, Korban Ditemukan di Dasar Situ

Minggu, 24 April 2022 | 23:45 WIB
header img
Anak SD di Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Situ Sanghyang, Korban Ditemukan di Dasar Situ. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Anak laki-laki usia 6 tahun warga Kampung Rancabelut, Desa Cilolohan, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, tewas tenggelam di objek wisata Situ Sanghyang, Kampung Tambakan, desa Cibalanarik, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (24/4/2022) sore.

Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika mengatakan, korban diketahui bernama Muhammad Rizal (6). Anak tersebut meninggalkan rumahnya dengan menggunakan sepeda untuk bermain ke rumah kakeknya Asep supardi di Kamapung Rancagoong, Desa Cibalanarik yang tidak jauh dari objek wisata Situ Sanghyang.

“Sekira pukul 12.30 WIB, korban pergi dari rumah dan berpamitan kepada ibunya untuk berkunjung ke rumah kakeknya,” ujar Ipda Jajat.

Dikatakan Jajat, pada saat ibunya mencari ke rumah kakek korban ternyata korban sudah tidak ada di rumah. Ibu korban Upit Sarimana (26) kemudian mencari korban di sekitar objek wisata Situ Sanghyang dan mendapati sepeda dan sandal yang digunakan korban.

“Warga sekitar mencari di sekitaran Situ Sanghyang dan sekira pukul 15.00 WIB korban ditemukan di dasar situ dengan keadaan sudah meninggal,” kata kapolsek.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut