get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Polres Ciamis Jelang Lebaran 2024 Dimusnahkan

Polres Tasikmalaya Kota Amankan Mobil Boks Berisi Puluhan Dus Miras di Padayungan

Rabu, 20 April 2022 | 21:34 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Amankan Mobil Boks Berisi Puluhan Dus Miras di Padayungan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polres Tasikmalaya mengamankan sebuah mobil bok berisi ratusan botol minuman keras berbagai merek dan jenis yang akan diedarkan di Kota Tasikmalaya, Rabu (20/4/2022).

Mobil boks D 8050 AC tersebut diamankan di Jalan KH Zenal Mustofa tepatnya di Padayungan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya oleh tim patroli Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya yang sedang melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) Lodaya 2022.

Pengungkapan peredaran miras di Kota Tasikmalaya ini berawal dari kecurigaan petugas yang sedang patroli. Setelah dilakukan penyelidikan dan dipastikan keberadaan mirasnya, petugas pun langsung menggerebeknya.

Dari dalam mobil boks tersebut, polisi mendapati 67 dus miras dari berbagai merek dan jenis. Dari 67 dus miras tersebut setidaknya ada 8 merek minuman berkadar alkohol kemasan botol dan kaleng.

“Hari ini kita amankan sebuah mobil boks yang membawa 67 dus minuman keras di daerah Padayungan,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Rabu (20/4/2022).

Ia menuturkan, miras tersebut berasal dari Bandung dan akan diedarkan di Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut