get app
inews
Aa Read Next : ORARI Kota Banjar Berbagi Kebahagiaan di Ramadhan dengan Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Peringati Nuzulul Quran, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pengajian dan Santuni Anak-Anak Yatim

Selasa, 19 April 2022 | 20:28 WIB
header img
Peringati Nuzulul Quran, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pengajian dan Santuni Anak-Anak Yatim. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Peringati malam Nuzulul Quran, Polres Tasikmalaya Kota gelar pengajian di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (18/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dan seluruh pejabat utama serta para kapolsek dan personel Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam tausyiahnya, KH Aminuddin Bustomi mengatakan, Alquran merupakan firman Allah SWT yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril.

Alquran merupakan mukjizat Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat Muslim di seluruh Indonesia hingga akhir zaman, karena di dalamnya terkandung petunjuk dan pedoman hidup bagi kebahagiaan umat manusia.

"Semoga dengan memperingati Nuzulul Quran kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT melalui kepedulian sosial kepada sesama," ujar KH Aminuddin.

Kegiatan peringatan Nuzulul Quran ini bertemakan, ‘Dengan Hikmah Ramadhan Nuzulul Quran dan Idul Fitri, Kita Gapai Ketakwaan Melalui Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi’.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut