get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Peringati Nuzulul Quran, IJTI Galuh Raya Ciamis Berikan Santunan Paket Sembako dan Bagikan Takjil

Selasa, 19 April 2022 | 19:38 WIB
header img
Peringati Nuzulul Quran, IJTI Galuh Raya Ciamis Berikan Santunan Paket Sembako dan Bagikan Takjil Gratis. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Acep Muslim).

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Bertepatan dengan Nuzulul Qur'an, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya Ciamis berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat. Mereka menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan pada anak yatim dan jompo di Taman Graha Perjuangan, Dusun Panoongan, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Senin (18/4/2022).

Ketua IJTI Galuh Raya, Yosep Trisna mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti perhatian dari para jurnalis televisi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Ciamis.

Adapun perhatian tersebut yakni dengan memberikan santunan terhadap 30 anak yatim dan dhuafa serta memberikan 30 paket sembako kepada masyarakat jompo dan kurang mampu di Kabupaten Ciamis.

"Selain itu kami juga membagikan takjil kepada para pengendara baik yang sedang jalan-jalan atau pengendara yang sedang dalam perjalanan mudik di jalur menuju Jawa Tengah," ucapnya.

Yosep berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu disetiap bulan suci Ramadhan supaya keberkahan serta kebahagiaan bulan suci ini bisa dirasakan oleh semuanya, khusunya masyarakat di Kabulaten Ciamis.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Ciamis terlebih saat bulan suci Ramadhan, tepatnya Nuzulul Qur'an saat ini," terangnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut