get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Pesan dari Para Host untuk Program Dahsyat

Kamis, 16 September 2021 | 12:05 WIB
header img
Raffi Ahmad

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak mengenal acara musik yang digawangi Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi & Tiara Andini? Seperti yang kita tahu, Dahsyat sudah 10 tahun lebih menjadi salah satu program pamungkas di RCTI.  

Raffi Ahmad, salah satu host senior yang juga merupakan ikon acara Dahsyat menceritakan perubahan-perubahan yang ada di Dahsyat. Raffi akan bercerita selama 10 tahun terakhir ini di program eksklusif RCTI+ yaitu Live Chat Plus. Seperti apa ceritanya? 

“Dari dulu awalnya musik banget, ada variety sampai games. Sampai bukan hanya musisi aja yang hadir, ada beberapa tokoh dunia, artis luar negeri, pemain-pemain bola internasional. Jadi Dahsyat itu merupakan satu vehicle untuk RCTI bisa mendatangkan tamu istimewa baik dari Indonesia atau luar,” kata Raffi saat ditanya mengenai perubahan Dahsyat oleh tim Live Chat Plus .  

Sangat patut diacungi jempol perjuangan Dahsyat untuk bertahan dan menjadi salah satu acara hiburan terbaik di Indonesia sampai saat ini. Penasaran dengan pertanyaan apa lagi yang akan ditanya oleh tim Live Chat Plus  kepada para host Dahsyat. Saksikan Live Chat Plus gratis di RCTI+! 

Sumber: iNews.id

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut