get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Muhammad Yusuf Dilantik Jadi Wali Kota Tasikmalaya Definitif

Jum'at, 10 September 2021 | 16:35 WIB
header img
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf bakal dilantik menjadi Wali Kota Tasikmalaya definitif oleh Gubernur Jawa Barat. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono).

TASIKMALAYA, iNews.id- Muhammad Yusuf selaku Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya akan dilantik menjadi Wali Kota Tasikmalaya definitif hari ini, Jumat (10/9/2021). Pelantikan Muhammad Yusuf menjadi Wali Kota Tasikmalaya rencananya digelar di Gedung Sate Bandung sekira pukul 16.00  WIB.

Muhammad Yusuf ditetapkan dan diangkat sebagai Wali Kota Tasikmalaya berdasarkan Surat Keputusan pengangkatan Plt Wali Kota Tasikmalaya menjadi Wali Kota Tasikmalaya yang dikeluarkan dan ditandatangai oleh Menteri Dalam Negeri.

“InsyaAllah sore ini Pak Yusuf akan dilantik oleh Pak Gubernur menjadi Wali Kota Tasikmalaya definitif,” ujar Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Menurut Ivan, pelantikan Muhammad Yusuf menjadi Wali Kota Tasikmalaya dilaksanakan secara terbatas karena memang masih dalam situasi pandemi Covid-19. Sehingga tamu undangan yang menghadiri pelantikan tidak semuanya bisa masuk ke lokasi.

Kendati demikian, panitia pelantikan Wali Kota Tasikmalaya telah menyediakan link Zoom untuk bisa menyaksikan pelantikan Muhammad Yusuf secara daring dari Kota Tasikmalaya.

“Saya sarankan dalam menyaksikan pelantikan Pak Yusuf menjadi Wali Kota Tasikmalaya bisa melalui aplikasi Zoom. Linknya sudah disebarkan agar bisa disaksikan juga oleh warga Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Ivan memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya agar dalam pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar. “Saya mohon doa dari semuanya agar pelantikan Pak yusuf menjadi Wali Kota Tasikmalaya berjalan lancar,” pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut