get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Mahasiswa Demo di Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Arus Lalin Dialihkan. Ini Jalan Alternatifnya

Senin, 11 April 2022 | 15:23 WIB
header img
Mahasiswa Demo di Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Arus Lalin Dialihkan ke Jalan Sukarindik dan Ir Djuanda. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota mengalihkan arus lalu lintas dari arah Indihiang menuju Mitrabatik ke Jalan Sukarindik seiring adanya aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya Jalan RE Marthadinata, Senin (11/4/2022).

Sementara itu, kendaraan dari Mitrabatik menuju Indihiang dialihkan ke arah Jalan Ir Djuanda dari Simpang 3 Jati. 

Bagi para pengguna jalan dari Indihiang menuju Mitrabatik maupun sebaliknya bisa menggunakan jalan alternatif lainnya, seperti melintasi Jalan Letnan Harun, maupun Jalan Leuwidahu. 

"Kita sudah siapakan rekayasa lalu lintas selama adanya aksi demo mahasiswa di depan DPRD Kota Tasikmalaya," ujarKabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Shohet. 

"Kita tempatkan personel lalu lintas di Simpang 3 Sukarindik dan lampu merah Jati. Kendaraan yang akan ke Indihiang dialihkan ke Jalan Ir Djuanda dan dari Indihiang dialihkan ke Jalan Sukarindik," sambungnya. 

Massa aksi demo yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tasikmalaya mulai datang ke depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya sekira pukul 14.00 WIB. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut