get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Kades Cijulang Terpilih Endang Hidayat Gelar Syukuran Kemenangan, Munggahan dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 02 April 2022 | 13:56 WIB
header img
Kades Cijulang Terpilih Endang Hidayat ST Gelar Syukuran Kemenangan, Munggahan dan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono).

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Desa Cijulang terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022 di Kabupaten Ciamis, Endang Hidayat ST, menggelar syukuran sekaligus munggahan bersama anak-anak yatim piatu di SDR Coffee dan Resto, Jumat (1/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Endang bersama Aliansi Peduli Cijulang (APC) mengumpulkan anak-anak yatim piatu di Desa Cijulang dan memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan paket sembako. 

Endang Hidayat mengatakan, sedikitnya 50 anak-anak yatim piatu yang berada di Desa Cijulang diajak untuk mengikuti syukuran dan munggahan jelang Ramadhan. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kami kepada Allah swt yang telah memberikan amanah menjadi pemenang dalam Pilkades Desa Cijulang kemarin," ujar Endang.

Menurutnya, dalam kegiatan syukuran sekaligus munggahan ini dibantu oleh para donatur yang memang peduli terhadap anak-anak yatim piatu di Desa Cijulang. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut