get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan: Kami Tindak Tegas Geng Motor yang Langgar Hukum

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:06 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan: Kami Akan Tindak Tegas Geng Motor yang Langgar Hukum. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

"Kita juga sudah bentuk rayonisasi gabungan polsek-polsek untuk mempersempit ruang gerak geng motor dan pelaku kriminalitas lainnya," kata dia. 

"Rayonisasi ini setiap malam melalukan patroli dan razia agar Kota Tasikmalaya tetap kondusif dan masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," sambung dia. 

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 16 remaja dalam pengaruh minuman keras (miras) diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (27/3/2022).

Mereka diamankan dibeberapa lokasi seperti di Jalan Sewaka, Jalan Lewo, Pasar Cikurubuk, Jalan Mitrabatik, Jalan Gunung Sabeulah dan Jalan Bantar Kota Tasikmalaya. 

Dari belasan remaja tersebut, aparat dari Tim Maung Galunggung turut mengamankan beberapa liter miras jenis tuak dan ciu. 

Di samping itu, polisi juga turut mengamankan sebilah badik, 3 batang pipa besi, tongkat baseball, satu buah herkeling, dan 3 buah batu bata serta 5 unit sepeda motor. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut