get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Tim Maung Galunggung Amankan 4 Pemuda Bawa Badik dan Batu Bata, Diduga Akan Berbuat Onar

Minggu, 27 Maret 2022 | 12:35 WIB
header img
Tim Maung Galunggung Amankan 4 Pemuda Bawa Badik dan Batu Bata, Diduga Akan Berbuat Onar. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Berandalan bermotor atau geng motor menjadi salah satu target sasaran aparat kepolisian. Keberadaan geng motor yang membuat ulah dan tindak pidana atau kriminalitas memang sudah sangat meresahkan masyarakat. 

Menindaklanjuti berbagai kelurahan dan keresahan masyarakat terkait geng motor, Polres Tasikmalaya Kota pun terus mengintensifkan razia setiap malam terutama di akhir pekan. 

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang salah satu latar belakang pembentukannya untuk memberantas geng motor pun terus berupaya menjawab keresahan masyarakat tersebut. 

Seperti halnya razia atau operasi yang dilakukan Tim Maung Galunggung pada Minggu (27/3/2022). Dalam razia tersebut, petugas mendapati dua pemuda yang ditenggarai sebagai geng motor. 

Kedua pemuda yang mengendarai sepeda motor di Jalan Ir H Djuanda (Simpang 4 Lewo) membawa batu bata yang diduga akan melakukan pelemparan kepada pengguna jalan atau kendaraan lain. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut