Okupansi Terus Meningkat di Triwulan I 2025, Bukti Masyarakat Makin Percaya Layanan KAI

Ketiga KA tersebut, dijelasskan ia, KA Cikuray (Garut-Pasarsenen PP), KA Kahuripan (Kiaracondong-Blitar PP), dan KA Kutojaya Selatan (Kiaracondong-Kutoarjo PP).
"Antusiasme masyarakat terhadap layanan KA ini menunjukkan bahwa kereta api masih menjadi pilihan utama karena faktor kenyamanan, keamanan, ketepatan waktu, dan tarif yang bersahabat," tegasnya.
Ia menegaskan, bahwa PT KAI Daop 2 Bandung berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kereta api, seiring dengan dukungan penuh dari pemerintah.
Investasi dalam peningkatan fasilitas stasiun, peremajaan armada, serta berbagai inovasi layanan digital terus dilakukan untuk menghadirkan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh pelanggan.
"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus meningkat dan dukungan pemerintah melalui program PSO. Kami optimistis tren positif ini akan terus berlanjut pada masa-masa selanjutnya," tandasnya.
Editor : Asep Juhariyono