22 Hari Masa Angkutan Lebaran 2025, Tercatat 420 Ribu Pelanggan Berangkat dan 408 Ribu Datang

Dicky mengatakan, bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran dan kolaborasi yang baik antar-intansi, serta komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama periode arus mudik dan balik Lebaran.
Ia menyampaikan, Daop 2 Bandung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan perjalanan mudik dan baliknya kepada kereta api.
"Apresiasi kepada seluruh pelanggan atas kerjasama dan kedisiplinan dalam mengikuti aturan perjalanan, sehingga penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2025 dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman," kata Dicky.
Selain itu, Dicky memberikan apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada seluruh petugas di Daop 2 Bandung yang telah bekerja keras memastikan pelayanan berjalan dengan aman, nyaman, dan tepat waktu.
"KAI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan perjalanan kereta api yang aman, selamat, tepat waktu, dan berkesan bagi seluruh pelanggan," tandasnya.
Editor : Asep Juhariyono