get app
inews
Aa Read Next : Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya

2 Remaja di Majalengka DiKeroyok 8 Orang, Tangan Kiri Korban Putus Ditebas Golok

Senin, 21 Maret 2022 | 12:35 WIB
header img
2 Remaja di Majalengka DiKeroyok 8 Orang, Tangan Kiri Korban Putus Ditebas Golok. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/ M Zeni Johadi)

MAJALENGKA, iNewsTasikmalaya.id – Dua remaja warga Desa Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, mengalami luka bacok setelah dianiaya oleh 8 orang.

Bahkan tangan kiri salah satu korban bernama Kemal (18) putuh akibat ditebas senjata tajam sejenis golok oleh pelaku. Sementara teman korban, Darul (18) mengalami luka bacok dibeberapa bagian tubuh.

Peristiwa penganiayaan yang dialami oleh kedua korban itu pun viral di media sosial (medsos).

Petugas Satreskrim Polres Majalengka saat ini masih menyelidiki kasus penganiayaan dan pembacokan yang terjadi di Jalan S Parman, Blok Kamis, RT 01 RQ 04, Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan dan pembacokan terhadap kedua korban terjadi saat mereka sedang menumpangi sepeda motor yang dikendarai oleh Kemal.

Saat dalam perjalanan, korban dikejar oleh 8 orang yang menggunakan sepeda motor berboncengan. Para pelaku membawa senjata tajam.

Diduga lantaran panik, korban terjadi dari sepeda motornya. Para pelaku kemudian secara sadis menganiaya kedua korban menggunakan senjata tajam.

Akibat dari penganiayaan tersebut, tangan kiri Kemal putus ditebas senjata tajam pelaku. Sedangkan Darul mengalami luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Majalengka AKBP Febry Samosir mengatakan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi terkait peristwa penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban Kemal dan Darul.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan termasuk motif dan para pelakunya masih diburu oleh petugas. Kami sudah mengantongi identitas para pelaku," ujar Febry, Senin (21/3/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut