get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Anggota 2 Geng Motor di Tasikmalaya Bentrok, Tim Maung Galunggung Amankan 2 Pelaku

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:12 WIB
header img
Anggota 2 Geng Motor di Tasikmalaya Bentrok, Tim Maung Galunggung Amankan 2 Pelaku. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sekelompok orang yang diduga anggota dua geng motor berbeda di Kota Tasikmalaya bentrok di Jalan KH Zenal Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (20/3/2022).

Beruntung bentrokan antara dua kelompok yang diduga geng motor tersebut dapat dibubarkan oleh Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam bentrokan seorang seorang pemuda berinisial JJ (22) warga Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, mengalami luka-luka akibat dipukuli menggunakan botol minuman keras (miras).

Tim Maung Galunggung juga mengamankan dua orang lainnya yang terlibat bentrokan yang masing-masing berinisial SS (19) dan IM (24) warga kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, para pelaku lainnya kabur melarikan diri saat Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bentrokan.

Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, 2 orang yang diamankan merupakan anggota salah satu geng motor. Begitu dengan korban berinisial IJ juga diduga sebagai anggota geng motor.

“Dua kelompok yang bertikai didua merupakan anggota geng motor. Kita amankan dua orang yang terlibat perkelahian di tkp,” ujar Azis.

Dikatakan dia, saat timnya mendatangi lokasi kejadian terlihat para pelaku sedang mengeroyok korban. Keributan antara dua anggota geng motor ini diduga lantaran pelaku merasa tersinggung dengan perkataan korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut