get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

4 Hari Tak Keluar Rumah, Warga Tamansari Ditemukan Sudah Membusuk di Depan Televisi yang Masih Nyala

Selasa, 15 Maret 2022 | 21:29 WIB
header img
4 Hari Tak Keluar Rumah, Warga Tamansari Ditemukan Sudah Membusuk di Depan Televisi yang Masih Nyala. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Empat hari tidak keluar rumah, seorang kakek berusia 65 tahun ditemukan sudah membusuk di dalam rumahnya, di Kampung Cigintung RT 02, RW 05, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Selasa (15/3/2022).

Warga kampung pun geger karena tercium bau menyengat di sekitar rumah salah seorang warganya. Korban diketahui bernama Heri Herawan Herdis.

Salah seorang warga, Fredi, mengatakan, awalnya warga mencium bau menyengat dari rumah korban. Warga yang sering nongkrong di rumah korban curiga karena korban sudah 4 hari tidak kelihatan.

“Korban sudah 4 hari tak keluar rumah. Saya dan warga lainnya suka nongkrong bersama korban di rumahnya. Warga mencium bau busuk dari dalam rumah. Dicek pintunya digedor tapi tak ada jawaban,” ujar Fredi.

Ia menuturkan, setelah berembuk dengan warga lainnya dan ketua RW, warga membuka paksa pintu rumah korban dan mendapati korban sudah membusuk dengan posisi tertelungkup.

“Kita dobrak pintu. Korban sudah membusuk dan membengkak,” tuturnya.

Menurutnya, kakek berusia 65 tahun tersebut tinggal seorang diri karena sudah menduda. Anak-anaknya tinggal di luar kota.

“Kondisi rumah lampu luarnya menyala, sepeda motor juga ada. Bahkan televisi pun masih menyala,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut