get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

3 Bocah Tewas di Kolam Ikan di Gunung Tanjung, Ini Kata Polisi

Selasa, 08 Maret 2022 | 09:39 WIB
header img
3 Bocah Tewas di Kolam Ikan di Gunung Tanjung, Ini Kata Polisi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNews.id - Polisi memastikan bahwa tewasnya 3 bocah laki-laki di kolam ikan di Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/3/2022) murni kecelakaan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, ke 3 bocah yang tewas tenggelam di kolam ikan sedalam 2 meter tersebut diduga terpeleset dan jatuh ke kolam ketika bermain di tepi kolam.

Pihaknya pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya dan memintai sejumlah saksi-saksi.

“Berdasarkan hasil olah TKP yang kami lakukan serta keterangan saksi-saksi, meninggalnya 3 anak ini disebabkan oleh kecelakaan. Saat itu anak-anak ini bermain di tepi kolam, kemudian diduga terpeleset dan tidak bisa berenang," ujar Aszhari, Senin (7/3/2022).

Aszhari Kurniawan pun mengunjungi keluarga korban 3 bocah yang tewas tenggelam di kolam ikan menyempatkan takziyah ke pemakaman korban dan mendoakan almarhum.

“Hari ini kita melakukan takziah kepada korban anak tewas tenggelam di kolam ikan. Keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah,” kata dia.

Kapolres Tasikmalaya Kota juga memberikan santunan kepada keluarga korban sebagai rasa bela sungkawa kepada korban.

“Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami keluarga korban,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Tiga bocah laki-laki berusia 5 dan 6 tahun tewas tenggelam disebuah kolam ikan di Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/3/2022).

Korban diketahui bernama Aditya Husada (5) warga Kampung Munjul RT 02 RW 02, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, kemudian Arfan (6) dan Akmal (6) warga Kampung Kalangsari, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut