get app
inews
Aa Read Next : Rumah Warga di Banjar Rusak Tertimpa Pohon Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Pohon Tumbang Timpa Gerobak Pedagang di Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 09:46 WIB
header img
Pohon Tumbang Timpa Gerobak Pedagang di Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah pohon albasia yang sudah lapuk tumbang dan menimpa gerobak milik pedagang usus di Jalan Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (25/10/2024) pagi. 

Insiden ini terjadi sekitar pukul 06.55 WIB dan mengakibatkan kerusakan pada gerobak yang berada di area Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kompleks Dadaha.

Harisman, Koordinator Lapangan Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Kota Tasikmalaya, mengonfirmasi bahwa pihaknya menerima laporan dari Protokol Setda Kota Tasikmalaya yang saat itu tengah berada di lokasi. 

“Kami mendapat informasi ada pohon tumbang yang menutup sebagian jalan menuju GGM, dan tampak sebuah gerobak pedagang usus terkena dampaknya,” ujar Harisman.

Gerobak yang diketahui milik Rudi, pedagang setempat, mengalami kerusakan sedang akibat tertimpa pohon berdiameter sekitar 40 cm. 

“Gerobak ini mengalami kerusakan yang cukup serius, dan tampaknya belum diketahui oleh pemiliknya. Pohon ini tampak lapuk, mungkin akibat kondisi alam atau usia,” lanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut