get app
inews
Aa Read Next : Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Usai Laga Arema FC vs Persebaya Akibatkan Ratusan Orang Tewas

Kapolres Tasikmalaya Kota Takziyah ke Keluarga 3 Bocah yang Tewas di Kolam Ikan di Gunung Tanjung

Senin, 07 Maret 2022 | 16:53 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Takziyah ke Keluarga 3 Bocah yang Tewas di Kolam Ikan di Gunung Tanjung. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/ Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengunjungi keluarga korban tiga bocah yang tewas tenggelam di kolam ikan di Kampung Muncul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung, Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (7/3/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor satu di Polres Tasikmalaya Kota juga menyempatkan takziyah ke pemakaman korban dan mendoakan almarhum.

“Hari ini kita melakukan takziah kepada korban anak tewas tenggelam di kolam ikan. Keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah,” ujar Aszhari disela-sela kegiatanya.

Kapolres Tasikmalaya Kota juga memberikan santunan kepada keluarga korban sebagai rasa bela sungkawa kepada korban.

“Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami keluarga korban,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Tiga bocah laki-laki berusia 5 dan 6 tahun tewas tenggelam disebuah kolam ikan di Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/3/2022).

Korban diketahui bernama Aditya Husada (5) warga Kampung Munjul RT 02 RW 02, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, kemudian Arfan (6) dan Akmal (6) warga Kampung Kalangsari, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut