get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-23 Kota Tasikmalaya, Pemkot Luncurkan E-Ticketing Sapawarga dan Hai Tasik Versi Terbaru

Ribuan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Sehat HUT Ke-33 SMAN 5 Tasikmalaya

Kamis, 17 Oktober 2024 | 15:00 WIB
header img
Ribuan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Sehat HUT Ke-33 SMAN 5 Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33, Sekolah Menengah Atas Negeri 5 (SMAN 5) Kota Tasikmalaya menggelar acara gerak jalan sehat yang diikuti ribuan peserta pada Kamis (17/10/2024). Kegiatan ini sukses menarik antusiasme tinggi dari siswa-siswi serta para guru.

Gerak jalan sehat tersebut dilepas oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 5 Tasikmalaya, Hj. Aida Muliyanah Sukandar, S.Pd., M.Pd., yang juga bertindak sebagai Ketua Pelaksana acara.

Ribuan peserta, termasuk 1.297 siswa dan sekitar 100 guru, memulai rute dari gerbang sekolah di Jalan Tentara Pelajar. 

Rute kemudian melintasi beberapa jalan utama seperti Jalan KHZ Mustofa, Jalan Ibu Apipah, Jalan Cikalang, hingga kembali ke titik finish di SMAN 5 Tasikmalaya.

Setelah menyelesaikan rute gerak jalan sehat, para peserta berkumpul di lapangan sekolah untuk mengikuti serangkaian acara yang menjadi bagian dari puncak perayaan HUT ke-33. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize menarik yang telah disiapkan oleh panitia, di antaranya kompor gas, kipas angin, dan dispenser, yang dibagikan kepada peserta yang beruntung.

"Acara ini merupakan bagian dari perayaan hari kedua HUT SMAN 5 Tasikmalaya. Gerak jalan sehat dipilih sebagai kegiatan utama karena tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat baik untuk kesehatan," ujar Hj. Aida Muliyanah. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut