get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Sehat HUT Ke-33 SMAN 5 Tasikmalaya

Tepang Juragan 2024, Kadin Kota Tasikmalaya dan BI Hadirkan Investor Asing

Senin, 14 Oktober 2024 | 17:18 WIB
header img
Tepang Juragan 2024, Kadin Kota Tasikmalaya dan BI Hadirkan Investor Asing. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Para investor yang hadir pun dapat melihat langsung potensi produk unggulan dan berinteraksi dengan para pengusaha. Beberapa dari mereka bahkan berhasil menjalin kerja sama di lokasi acara.

"Sebelum acara berakhir, produk kreatif bambu asal Kota Tasikmalaya sudah menerima pesanan untuk dikirim ke Malaysia. Kami optimistis acara ini mampu menarik investasi besar dari luar negeri," ungkap Asep.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya, Laura Rulida Eka Sari, menambahkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menarik investor dan pembeli guna meningkatkan perekonomian wilayah Priangan Timur.

"Kami terus mendukung berbagai upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat daerah melalui produk unggulan khas dari setiap daerah di Priangan Timur," ujar Laura.

Selain industri kreatif, Laura juga memperkenalkan potensi ekonomi lainnya, seperti perhotelan, perdagangan umum, dan sektor industri lainnya.

"Jadi, kami juga memperkenalkan potensi-potensi lainnya seperti perhotelan, perdagangan umum, dan industri lainnya," tutupnya.

Acara Tepang Juragan 2024 ini turut dihadiri oleh seluruh Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, dan Pangandaran, yang memperkenalkan produk unggulan kreatif mereka kepada para investor.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut