get app
inews
Aa Read Next : Polsek Cibeureum Sosialisasikan Larangan Knalpot Brong dan Geng Motor di SMKN 4 Kota Tasikmalaya

Beri Kejutan Spesial HUT ke-79 TNI, Polsek Cihideung dan Tawang Datangi Koramil Kota Tasikmalaya

Senin, 07 Oktober 2024 | 14:39 WIB
header img
Beri Kejutan Spesial HUT ke-79 TNI, Polsek Cihideung dan Tawang Datangi Koramil Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Sementara itu, Danramil Kota Tasikmalaya, Kapten Inf. Abdul Saleh, merasa terharu atas kejutan yang diberikan oleh rekan-rekan dari Polri. 

Baginya, perhatian tersebut menunjukkan bukti nyata bahwa hubungan baik antara TNI dan Polri tidak hanya sebatas tugas formal, tetapi juga tergambar dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih atas kejutan ini. Ini menjadi simbol bahwa sinergi antara TNI dan Polri terjalin sangat erat, tidak hanya di lapangan, tapi juga dalam ikatan persaudaraan sehari-hari. Kami akan terus bekerja sama untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Tasikmalaya tetap terjaga,” ujar Kapten Abdul Saleh.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, yang dinikmati bersama oleh seluruh anggota TNI dan Polri yang hadir. 

Suasana penuh keakraban dan solidaritas terlihat sepanjang perayaan, memperkuat semangat kebersamaan antara dua pilar penting penjaga keamanan negara ini. 

Perayaan sederhana namun bermakna ini tidak hanya menjadi tanda penghormatan, tetapi juga memperkuat hubungan antara kedua institusi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tasikmalaya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut