get app
inews
Aa Read Next : Polres Banjar Siapkan Tim Khusus untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024

PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Targetkan Jabar Bahagia Menang

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 19:22 WIB
header img
PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Targetkan Jabar Bahagia Menang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Pasangan Acep-Gita juga telah memperkenalkan berbagai program unggulan melalui "kartu" yang ditujukan untuk masyarakat, seperti kartu bantuan modal usaha, insentif untuk guru ngaji, bantuan pendidikan, dan pelatihan kewirausahaan bagi mahasiswa. 

"Dengan anggaran yang dimiliki Jawa Barat, kami yakin program-program ini bisa dijalankan dan memberi manfaat besar bagi masyarakat," jelas Gita.

Di sisi lain, Cawalkot Tasikmalaya Yanto Aprianto yang juga hadir dalam acara tersebut, menegaskan bahwa konsolidasi ini merupakan langkah strategis dalam meraih kemenangan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. 

"Kami telah melakukan konsolidasi mulai dari tingkat RT, RW, PAC, hingga seluruh wilayah Kota Tasikmalaya. Ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk memenangkan hati masyarakat," kata Yanto.

Yanto juga menambahkan bahwa setelah konsolidasi ini, PKB akan mengadakan bimbingan teknis (bimtek) khusus bagi kader dan pendukung, termasuk bimtek saksi yang akan bertugas di TPS. 

"Ini adalah langkah konkret kami dalam mempersiapkan kemenangan, mulai dari pembekalan teknis hingga pengawalan suara di lapangan," pungkas Yanto.

Dengan strategi yang matang dan dukungan yang solid, PKB optimistis dapat mengantarkan pasangan Acep-Gita dan Yanto-Aminudin menuju kemenangan di Pilkada 2024.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut