get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Siap Sikat PSM Makassar demi Posisi Puncak Klasemen Liga 1

Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Pekan ke-29 Liga 1, Robert: Pemain Siap Tempur

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:21 WIB
header img
Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Pekan ke-29 Liga 1, Robert: Pemain Siap Tempur. (Foto: Instagram).

TASIKMALAYA, iNews.id - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-29 kontra Persiraja Banda Aceh. Duel Persib Bandung vs Persiraja bakal digelar di Stdion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022).

Saat ini Persib Bandung berada di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 57 poin. Sementara lawannya, Persiraja Banda Aceh berada di posisi jurukunci dengan 13 poin. 

Kendati lawannya berada di posisi juru kunci, Persib Bandung tetap akan tampil dengan penuh kewaspadaan tanpa sedikitpun memandang sebelah mata Persiraja. 

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku, anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik dan siap tempur. Namun, ia juga harus berpikir ulang untuk mengganti Beckham Putra Nugraha yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Selain Beckham, Persib juga masih akan tanpa kiper M. Aqil Savik dan bek kanan muda asal Bogor, Mario Jardel. Keduanya sedang menjalani masa pemulihan cedera. 

"Beckham dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Namun mereka yang biasa tampil, bisa dimainkan. Besok, baru akan kami tentukan 11 komposisi terakhir setelah memastikan para pemain tersebut terbebas dari Covid-19 dan cedera," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub. 

Kemenangan atas Persiraja dinilai Robert sangat penting untuk Persib. 

"Kami tidak hanya melihat laga ini melainkan juga laga-laga selanjutnya. Di depan, kami akan menjalani pertandingan penentu juara. Jadi, ada tiga laga yang akan kami jalani dalam satu pekan sehingga ini akan jadi jadwal yang padat. Maka kami butuh pemain-pemain terbaik kami," kata dia. 

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh juga bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi. 

"Pertandingan besok tidak berbeda dengan yang lainnya dimana kami akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik demi bisa meraih hasil terbaik.. Series terakhir ini, target kami adalah meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," kata pelatih Persiraja, Pelatih, Sergio Alexandre.

Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan disiarkan langsung melalui link live streaming vidio dan salah satu televisi swasta tanah air pada pukul 20.45 WIB.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut