get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Tasikmalaya Mediasi Sengketa Kampanye Antara Dua Paslon Pilkada 2024

Pedagang Pasar Cikurubuk Belum Banyak Tahu Tentang Pilkada 2024 dan Calon Wali Kota Tasikmalaya

Kamis, 03 Oktober 2024 | 14:34 WIB
header img
Pedagang Pasar Cikurubuk Belum Banyak Tahu Tentang Pilkada 2024 dan Calon Wali Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Melalui sosialisasi ini, KPU berharap para pedagang dan pengunjung pasar dapat meluangkan waktu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebelum melanjutkan aktivitas mereka di pasar pada hari pemilihan. 

Leisa optimis dengan sosialisasi yang terus dilakukan, tingkat partisipasi pemilih di Pilkada 2024 dapat meningkat dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya.

“Dengan semakin banyaknya informasi yang kami sebarkan, kami berharap partisipasi pemilih bisa lebih tinggi dari pemilu sebelumnya,” jelasnya.

Sebelum menyambangi Pasar Cikurubuk, KPU Kota Tasikmalaya telah melakukan kegiatan sosialisasi serupa di berbagai lokasi, seperti Pasar Pancasila dan Pasar Indihiang. Namun, Pasar Cikurubuk dipilih sebagai titik utama karena merupakan pasar terbesar di kota.

Melalui kegiatan ini, KPU berkomitmen untuk terus menjangkau masyarakat luas, khususnya mereka yang mungkin tidak memiliki akses informasi yang cukup, demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut