get app
inews
Aa Read Next : Tips Budidaya Tanaman Indigofera agar Tumbuh Optimal

Satreskrim Polres Tasikmalaya Adakan Pengajian dan Santunan untuk Anak Yatim

Jum'at, 27 September 2024 | 21:29 WIB
header img
Satreskrim Polres Tasikmalaya Adakan Pengajian dan Santunan untuk Anak Yatim. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya menggelar kegiatan pengajian rutin yang disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim pada Jumat (27/9/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat Berkah yang secara konsisten dilaksanakan setiap minggunya di Gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota kepolisian serta mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya anak-anak yatim. 

"Pengajian ini rutin kami lakukan setiap hari Jumat sebagai upaya memperkuat hubungan spiritual dan kepedulian sosial terhadap sesama," ujar AKP Ridwan.

Selain pengajian, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

Diharapkan, santunan tersebut dapat meringankan beban mereka sekaligus menjadi bentuk perhatian dan kasih sayang dari kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi, tidak hanya bagi anak-anak yatim, tetapi juga bagi kita semua sebagai bentuk ibadah dan pengabdian kepada masyarakat," tambah AKP Ridwan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut