get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 1 Arema vs Persib Bandung, Beckham Putra Sumbang Satu Gol untuk Kemenangan Maung Bandung

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Beckham Putra Dipastikan Absen

Jum'at, 04 Maret 2022 | 09:07 WIB
header img
Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Beckham Putra Dipastikan Absen. (Foto: Instagram)

TASIKMALAYA, iNews.id – Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 akan berlangsung pada Sabtu (5/3/2022). Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh bakal digelar di Stadion Kapten I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 lalu, Persib Bandung menuai hasil positif dengan menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Dalam laga elclasico tersebut, bomber Persib Bandung asal Brazil, David Da Silva menjadi pahlawan kemenangan dengan menyarangkan 2 gol ke gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany.

Tensi panas dalam laga Persib vs Persija tersebut, sejumlah pemain Persib Bandung mendapatkan kartu kuning, salah satunya adalah pemain tengah Persib yakni Beckham Putra Nugraha.

Akibat dari akumulasi kartu kuning yang diterima, Beckham pun dipastikan tidak akan memperkuat Maung Bandung julukan Persib Bandung saat kontra Persiraja Banda Aceh.

Dikutip dari laman resmi club, pemain bermomor punggung 7 tersebut juga sempat menjalani hukuman akumulasi kartu saat laga kontra Persik Kediri. Itu menjadi hukuman larangan bermain pertama Beckham bersama skuad Pangeran Biru.

Momen Beckham mendapat kartu kuning ketiga terjadi saat Persib lawan Persebaya Surabaya, tepatnya di menit 61 setelah ia melakukan pelanggaran. Itu adalah kartu kuning ketiganya selama tampil untuk Persib musim ini.

Kartu kuning kedua Beckham diterima ketika turun dipertandingan melawan Madura United, 4 Desember 2021. Di laga ini, ia mendapat kartu kuning di menit 16.

Sedangkan kartu kuning pertama Beckham diterimanya ketika turun di pertandingan melawan Bali United 18 September 2021. Di laga ini, ia menerima kartu kuning itu di menit 23.

Saat ini Persib Bandung berada di urutan 2 klasemen sementara dengan 57 poin terpaut dari pemuncak klasemen Bali United FC dengan 60 poin.

Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu (5/3/2022) pukul 20.45 WIB.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut