Logo Network
Network

Hasil Liga 1 Arema vs Persib Bandung, Beckham Putra Sumbang Satu Gol untuk Kemenangan Maung Bandung

Heru Rukanda
.
Minggu, 11 September 2022 | 21:36 WIB
Hasil Liga 1 Arema vs Persib Bandung, Beckham Putra Sumbang Satu Gol untuk Kemenangan Maung Bandung
Hasil Liga 1 Arema vs Persib Bandung, Beckham Putra Sumbang Satu Gol untuk Kemenangan Maung Bandung. (Foto: Persib)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022) berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim Persib Bandung.

Dua gol Persib Bandung diciptakan oleh Beckham Putra dan David da Silva. Sementara satu gol dari Arema FC dihasilkan oleh Dedik Setiawan.

Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC ini tentunya menjadi kebahagian bagi para pemain dan tim dari Pangeran Biru julukan Persib Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bersyukur atas kemenangan dari Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malam, Jawa Tengah. Kemenangan Persib Bandung ini merupakan kemenangan keempat di musim ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberi saya kesempatan. Alhamdilillah kami mendapat kemenangan. Ini pertandingan yang penting. Di depan, kami akan melawan Barito Putera, semoga ini jadi modal bagus," ujar Beckham dikutip dari laman resmi club, Minggu (11/9/2022).

Pemain dengan nomor punggung 7 itu tampil dari bangku cadangan. Jelang babak kedua bergulir, pelatih Persib Bandung, Luis Milla memasukannya menggantikan Febry Hariyadi. Dimenit ke 49, dia pun mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui kaki kanannya.

Di Liga 1 2022/2023, Beckham baru mencatatkan tiga kali penampilan dan gol satu gol ke gawang Arema FC. Karena itu, dia pun berusaha untuk tak cepat merasa puas karena penampilannya hari ini masih jauh dari kata sempurna.

"Semoga di pertandingan melawan Barito, saya bisa main lebih baik. Saya cukup lama cedera. Tapi alhamdulillah di pertandingan ini, saya bisa bikin gol dan memberi hasil terbaik untuk tim. Semoga saya bisa terus membantu tim mendapat hasil yang terbaik," ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.