get app
inews
Aa Read Next : OJK Tasikmalaya Temukan 67 Rekening Terindikasi Terkait Judi Online di Priangan Timur

Ivan-Dede Gencar Sosialisasikan Program Rp50 Juta per RW ke Warga di Tasikmalaya

Sabtu, 21 September 2024 | 15:45 WIB
header img
Ivan-Dede Gencar Sosialisasikan Program Rp50 Juta per RW ke Warga di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sementara itu, Ivan Dicksan menegaskan bahwa program tersebut juga disertai dengan peningkatan intensif bagi para Ketua RW dan RT, yang selama ini dianggap stagnan.

“Sudah lima tahun intensif bagi RT dan RW tidak pernah naik. Ini saatnya kita meningkatkan dan sekaligus melakukan pemerataan pembangunan agar semua wilayah merasakan dampaknya,” jelas Ivan.

Ivan menambahkan, dengan pengalaman mereka berdua—dirinya di pemerintahan dan Dede di DPRD—program ini sangat realistis dan dapat diimplementasikan.

“Dengan pengalaman kami, program ini bukan hanya janji kosong. Kami yakin bisa melaksanakannya, karena ini adalah program yang langsung menyentuh masyarakat,” ujarnya.

Teriakan Jadikeun yang menjadi slogan pasangan Ivan-Dede, menggema dari ratusan tamu yang hadir, menunjukkan dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Tim Koalisi PKS-Demokrat dan Parpol non Parlemen Agus Sugiarto, Ketua HIPMI Kota Tasikmalaya Arif Hidayat Putra, pengurus Kadin H. Imant Hidayat, Ketua IMI H. Tantan Sadir, serta Ketua PGM Arizal Asari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut